Jumat, 20 September 2013

Jadwal Terbaru Kegiatan Belajar Organisasi "ITSC"

ITSC News-Selasa,20 September 2013 12:00, Sejak diresmikan pada tanggal 30 Juli 2013 tepatnya pada saat bulan Ramadhan, Organisasi (ITSC) yang dibentuk oleh program keahlian Teknik Komputer Jaringan ini akan mulai beroperasi pada tanggal 23 Sepetember 2013.

Seperti yang kita ketahui Organisasi yang terdiri dari Sub divisi Aplikasi,Jaringan,Graphic Design,Animasi dan Web Design ini dibentuk untuk menemukan bakat dan minat yang dimiliki oleh para siswa program keahlian Teknik Komputer Jaringan. Sekaligus sebagai persiapan untuk mengikuti even-even kejuaraan yang berhubungan dengan dunia teknologi masa kini.

Dan berikut akan kami sajikan jadwal terbaru dari kegiatan belajar Organisasi "ITSC" yang akan mulai bergulir tanggal 23 September 2013 :
  • Sub Divisi "Software Application" dilaksanakan setiap hari Sabtu pukul 15.00 WIB
  • Sub Divisi "Networking" dilaksanakan setiap hari Senin pukul 15.00 WIB
  • Sub Divisi "Animation Design" dilaksanakan setiap hari Selasa pukul 15.00 WIB
  • Sub Divisi "Graphic Design" dilaksanakan setiap hari Rabu pukul 15.00 WIB
  • Sub Divisi "Pemrograman Web" dilaksanakan setiap hari Rabu pukul 15.00 WIB
Maka dari itu kepada para peserta didik tiap divisi agar memahami jadwal yang telah dibuat diatas dan segera menyiapakan segala hal yang dibutuhkan. Dan untuk informasi lebih lanjut harap menghubungi pembimbing tiap-tiap Sub Divisi.Untuk Pembimbing Application Software dan Pemrogaman Web yaitu Bp.M.Sigit Winoto,Animation Design dan Graphic Design yaitu Bp.Andi Adriyatmoko, serta untuk Networking yaitu Bp.Ahmad Suruli Musthofa.(TAo)